Laporan Tahunan PIK

Untuk merangkum kegiatan pelayanan informasi publik yang telah dilakukan, maka disusunlah Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik BPK. Tujuan penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui harapan masyarakat kepada BPK dalam menjalankan kegiatan, tugas, dan fungsinya sebagai lembaga pemeriksa yang mandiri, transparan, dan akuntabel. Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara juga merupakan salah satu pelaksanaan dari UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2019 Semester I

Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2019 Semester II

Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2020 Semester I

Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2020 Semester II

Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2021 Semester I

Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2021 Semester II

Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2022 Semester I